Friday, July 15, 2011

Pecahkan Rekor "The Dark Knight"


Sebelumnya memang sempat muncul prediksi kalau penjualan tiket HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS bagian kedua bakal gila-gilaan. Rasanya prediksi ini memang tak berlebihan. Ramalan itu benar-benar jadi kenyataan. Menurut Warner Bros. film ini telah berhasil mencatatkan sejarah baru sebagai film dengan penjualan tiket terbanyak dalam sejarah.

Data menyebutkan kalau HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS - PART 2 sudah berhasil mengumpulkan uang sebanyak US$32 juta yang didapat dari penjualan tiket online. Ini bukan angka kecil karena belum ada film yang bisa mengumpulkan uang sebanyak ini dalam waktu singkat.

Bukan hanya itu, menurut Contact Music, prediksi lain menyebutkan kalau film terakhir hasil adaptasi dari buku karya JK Rowling ini juga akan menumbangkan rekor yang dipegang THE DARK KNIGHT tahun 2008 lalu dalam pengumpulan uang terbanyak di akhir pekan pertama rilisnya.

Kans film yang dibintangi Daniel Radcliffe ini memang lebih besar karena durasi film yang relatif pendek memungkinkan gedung bioskop menambah jam tayang.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/

0 comments:

Post a Comment