Thursday, August 18, 2011

Saranae Siblor (2010)


English Synopsis :
Soon their adventurous journey are mixed with surprises, chaos, and laughs with Ake learning new tricks along the way. At one stage Ake manages to pick up a gun for the very first time in his life. Will he transform himself by becoming a mature man after this?

Indonesia Sinopsis :
Ake (Mario Muarer) adalah orang dewasa muda yang tumbuh tapi masih belum cukup dewasa, menurut ayahnya (Santisuk Promsiri). Untuk menguasai semua kualitas yang diperlukan seorang pria yang ingin dia mengunjungi Paman Che (Nakorn Silachai) selama liburan sekolah.

Paman Che adalah sopir truk dan memimpin kehidupan kasar sebagai beralkohol dan penakluk wanita. Dia tidak memakai baju bersih dan rambutnya tidak rapi dan berantakan. Tugasnya adalah untuk memberikan barang-barang di seluruh Thailand dibantu oleh saudara kembar, Tambah (Kiatisak Udomnak) dan OOD (Koeti Aramboy).

Keempat kemudian mengatur perjalanan mereka di jalan raya dan menemukan hantu, zombie pengendara motor, dan bahkan gadis-gadis cantik. Paman Che bertemu dengan tukang pijat Dao (Araya A. Hargate) sementara Ake memiliki saat-saat romantis dengan Bee (Patheera Sarutipongpokim), seorang kasir toko.

Segera perjalanan petualangan mereka dicampur dengan kejutan, kekacauan, dan tertawa dengan Ake belajar trik baru di sepanjang jalan. Pada satu tahap Ake berhasil mengambil senjata untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Apakah dia akan mengubah dirinya sendiri dengan menjadi seorang pria dewasa setelah ini?
-----------------------------------------------------------------------------------------
Release Date: 2010
Genre: Comedy
Cast: Mario Maurer, Araya A. Hargate, Nakorn “Ple” Silachai, Kiatisak “Sena Hoy” Udomnak, Willy Mcintosh, Kohtee Aramboy
Quality: DVDRip
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------

Download File Click Here or Click Here

Subtitle :English ]

Join HJSplit | Extract 7zip | Video Tutorial

0 comments:

Post a Comment