Thursday, August 18, 2011

The Story of my Life (2011)


English Synopsis :
The youngest Chang-yong carefully approached Seong-rok to get closer to him but Seong-rok isn’t happy about being paired up with a newbie. Meanwhile, Seok-joon falls into a slump as he gets mixed criticis about his current performance and runs into trouble with Jung-han about everything starting with the product evaluation.

This musical about two men and their friendship, will it be able to rise on stage?

Indonesia Sinopsis :
Lima pria yang memimpin masyarakat musik Korea berkumpul untuk membaca script tegang pertama dari "Story Of My Life" musik. Ryu Jung-han yang perfeksionis, penuh konsentrasi dari hari pertama latihan, Lee Seok-Joon yang halus tantangan dia, Sin Seong-rok yang memutuskan ia adalah Lightener suasana, Lee Chang-yong-aku, beku ketat di depan senior yang terlihat seperti bintang dia dan Shin Chun-soo yang mendapat mereka semua dalam satu tempat. Dalam lingkaran ketegangan, Jung-han dan Seong-rok mulai berlatih peran Thomas dan Seok-joon dan Chang-yong peran Alvin.

Yang termuda Chang-yong hati-hati mendekati Seong-rok untuk lebih dekat dengan dia tapi Seong-rok tidak senang tentang menjadi dipasangkan dengan pemula. Sementara itu, Seok-Joon jatuh ke kemerosotan saat ia mendapat criticis dicampur tentang kinerja saat ini dan berjalan ke dalam kesulitan dengan Jung-han tentang segala sesuatu dimulai dengan evaluasi produk.

Ini musik tentang dua pria dan persahabatan mereka, ia akan mampu bangkit di panggung?
-----------------------------------------------------------------------------------------
Release Date: 2011
Genre: Drama | Musical
Stars: Lee Seok-Jun, Lee Chang-Yong, Jeong Seong-Hwa
Quality: HDRip 480p
-----------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------

Download File Click Here or Click Here

Subtitle : [ Not available ]

Join HJSplit | Extract 7zip | Video Tutorial

0 comments:

Post a Comment